Total Tayangan Halaman

Sabtu, 09 Juni 2012

PULPY :3


Hari ini tgl 25/05/2012 rencanannya gue mau dianterin pulang nih sm si Marmut *cieee. Nah, singkat cerita, pagi2 tuh yee pas bgt abis bel tbtb si paul ke kelas gue trs nyariin gue, dan dy bilang katanya si Marmut kakinya berdarah kena paku. Oh God! Gue langsung speechless dong pastinya, gue kaget, shock men! *ini lebay* wgwg-,,- oke next, kebetulan kelas gue itu setiap hari Jum’at jam pelajaran pertama itu Penjas, jadikan otomatis gue sm anak2 sekelas turun dong ke lapangan, dan kalo kita turun itu pasti lewat tangga, dan pasti dibawah itu ngelewatin UKS juga, nah disini nih seru romantis2 gimana gitudeh pokoknya bhaha.-. pas gue turun, si Lyser dan beberapa temen gue yg lain tbtb masuk UKS dan enemukan sesosok Marmut *eh salah, menemukan si Marmut maksud gue wahaha, yaudah akhirnya pun gue ikutan masuk ke UKS, tp pas gue masuk temen2 gue pd pergi -sialan—“ yg tersisa hanya Lyser -yah sisa sian bet~ wkwk- yaudah tuh jadinya kita tinggal ber-3 kan tuh di UKS, gue sih berharaonya Cuma ada gue sm Marmut doang tuh di UKS, tp sepertinya Allah berkehendak lain, krn disitu ada si Lyser  -ganggu ajanih orang- dan setelah ngobrol2 gtu deh gue sm Lyser pun pergi dr UKS gue pergi dr UKS dengan keadaan hati yg berdoa semoga si Marmut gpp *eaeaaa, udah tuh ya kejadian di UKS, sekarang gue baru mikir lagi, kalo misalnya kaki si Marmut sakit, berarti gue kan gabisa dianter pulang sm dy tuh ye? Duh gimana dong? -_- gue udah  -agak-sedikit- galau wahaha, tp ternyata dugaan gue salah! –alhamdulillah- gue pun tetep jadi pulang bareng dia, tapi......

dikarenakan gue mau les akuntansi dulu jadi yaa si Marmut mau gamau hrs nungguin gue les dulu dong(?) oke dia mau tuh nungguin gue les dulu dy nungguin gue sambil main futsal~ teruuuussssssss pas gue udah selesai lesnya ternyata gue sm anak2 yg les+gurunya itu dikunciin sm mang Abdul! OMG mang Abdul jaat cekaleh-,- bhaha, tp beberapa menit kemudian pintu pun sudah terbuka lagi berkat mang Abdul *jiyeee{}. Udah tuh kan yaa akhirnya gue sm temen2 gue jalan ke parkiran dan kita menemukan si Marmut lg main futsal, gue gaberani ngeliat dia –gatau kenapa ini selalu terjadi kalo gue ketemu dia, omg!- yg ngeliat itu malah temen2 gue, mereka blg si Marmut ngeliatin gue *cieee *ngefly* wks~ yaudah langsung ajadeh yaa gue udah otw tuh mau pulang dianterin si Marmut, oiya dy sempet ngajakin gue beli minum, tp kita ber-2 bingung mau beli kemana, trs akhirnya pas udah sampe depan perumahan gue, udah setengah jalan mau kerumah gue.......
Dy: “disini gaada alfamart apa?”
Gue: “ada kok, itu td didepan ngelewatin”
Dy: “masa? Kok gue galiat?”
Gue: iya, knp? Mau beli minum? Yaudah muter balik aja”
Akhirnya kita pun muter balik tuh ke alfamart buat beli minum, yang masuk ke alfamart dy doang tuh gue gaikut –gananya- dan ternyata dy beliin gue pulpy, dan dy beli pulpy dengan rasa yg gue suka *aseeekk trs dy beli pocarisweat deh tuh, udah deh kita akhirnya melanjutkan perjalanan menuju rumah gue haha, dan gue mau posting gambar pulpy dr si Marmut yg sebelum diminum gue foto dulu buat kenang2an gtu maksdunya~ ahaha nih dy fotonya #JENGJEEENG~ ................ 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar