Total Tayangan Halaman

Senin, 22 Oktober 2012

Kemana kamu yang dulu?

Akhir2 ini aku ngerasa ada yg beda ya sama "kita"? kamu ngerasain gak sih? Kita bersikap seolah-olah gaterjadi apa2 diantara kita. Kalo lagi kaya gini tuh aku jadi kangen kamu. Iya, kamu yang dulu :') kamu yang perhatian sama aku, kamu yang selalu bisa bikin aku ketawa dan senyum2 sendiri, kamu yang bisa bikin aku kesel, kamu yang bisa bikin aku geregetan, kamu yang selalu panggil aku dengan panggilan sayang, kamu yang selalu blg "iloveyousomuch" setiap aku mau tidur, kamu yg selalu manjain aku, kamu yang selalu marah kalo aku gamakan, kamu yang hobby bgt cubit idung aku. Aku kangen itu semua. Tp apa? kamu yg sekarang bukan lagi kamu yg dulu, kamu yang sekarang itu cuek, gapernha panggil aku dengan panggilan sayang lagi, gapernah marah kalo aku amakan, gapernah bilang "iloveyousomuch" setiap aku mau tidur, gapernah bikin aku kesel dan geregetan lg dengan candaan kamu. Satu pertanyaan aku, KEMANA KAMU YG DULU? :"


Created by:
-Widiyanti Kusuma Putri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar