Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

11:29 11/03/2012


langsung ke inti cerita aja yaa, eh gatau deh ini langsung ke inti atau engga tp yg jelas ceritanya itu gue abis ngelike status fb nya bang Eza, trs pas lg gue buka itu status, disamping2nya itu ada foto2 tag-an dr temen2 SMPnya, ngerti ga? gangerti ya? yaudah yg penting baca aja haha. next, gue buka2 deh itu foto2nya, gue liat2 dan ternyata banyak fotonya si marmut haha sumpah lucu bgt! tp ada satu foto yg bikin gue shock, lo tau apa? foto si marmut sm cewe, dan tau apa lagi? difoto itu si marmut lg megang/ngelus kepala itu cewe! omaigaaaatttt-____- gue gatau itu pacarnya atau bukan, tp yg jelas gue sangat amat banget envy sm itu cewe yaa, dan gue langsung inget sm kata2nya bang Eza yg bilang kalo si Marmut itu blm pernah pacaran, tp kalo emg belom pernah, cewe difoto itu siapa doooonngggg?????? lucu sih gue ngeliatnya tp envy juga-,- dan dengan tidak merasa bersalah gue pun nyolong foto2 si marmut waktu SMP termasuk foto dia yg sm cewe itu, dan rencanannya mau gue masukin ke hp gue dan mungkin kalo temen2 gue sampe liat foto dia yg itu, mereka jg bisa jadi shock kaya gue-_- haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar