Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

I think it was just a dream, but ...........


Emm berawal dr pas MOS, iya pas MOS. Dari hari pertama MOS, gue ngeliat “dia” dideket semak2 samping gedung sekolah, gatau ngapain tp yg jelas dia sering ada disitu, tadinya gue kira dia kelas 3 soalnya waktu itu dia sering main sm anak2 kelas 3, awalnya gue cuma seneng aja ngeliatnya, abis ganteng *eh haha. Sampe 2 hari itu deh pokoknya gue merhatiin dia, dan selama 2 hari itu jg gue cari2 tau namanya, yaa gak cari tau dengan nanya2 cuma dalem hati aja haha, dan pas MOS hari ke-3 ada yg manggil dia “ *nuuutttt...* “ dan dr situ laah awalnya gue tau nama dia =D gue pun ngebatin “ oh dia itu namanya *nuuuttt* “ haha dan mulai hari itu jg gue berfikir “gue cuma sekedar kagum aja sm dia, galebih dan seandainya gue punya rasa lebih pun dia gabakal ngerespon, secara dia ganteng mana mau sm gue? -_-“ emang sih pas MOS itu gue gaterlalu merhatiin dia, krn disitu posisinya gue masih punya.......pacar! iya pacar! -,,- dan hari MOS pun berlalu, sampe gue udah bener2 jadi salah satu murid di SMK Al-Muslim-.- seminggu, dua minggu, sebulan pun berlalu, yaps! Karna satu gedung dan sering bgt ketemu, ternyata gue pun mulai suka sm dia, gue cerita ke temen gue, dan.........sampe suatu hari gue tau kalo ternyata dia udah punya pacar! #JLEB. Yaudahlaah, untung gue baru suka doang kan tuh belom sayang haha. Dan suatu hari.............pas gue lg main fcbk dan gue upload foto+nulis status2 gitu deh pokoknya, album+status2 gue di like sm dia, gilaaaaa senengnya setengah mampus tuh gue! Oiya dulu itu gue manggil dia “kk ganteng” muehehe. Sebelum dy ngelike2 gitu, dia ngeadd gue tuh, di add aja gue udah seneng buanget, terus gue cerita lg sm temen gue, gue bilang “tau gaaaa, kk ganteng nge add gue tau u,u terus dia ngelike status2 gue+album gueee haaa” oke disitu gue girang bgt, gue ganyangka aja ternyata si kk ganteng suka merhatiin profil gue :3 muehaha. Dan.....................cerita pun berlanjut, beberapa hari kemudian si kk ganteng tsb minta nomer gue lewat inbox fcbk, okelaah gue kasih tuh, setelah seminggu gue kasih nomer gue ke dia, dia pun baru sms gue, yaps! Makin seneng aja gue huahaha. Lama2 dia perhatian sm gue, dan lama2 gue pun terhanyut sm perhatiannya, lama2 gue sayang sm dia, omaigaaaatttttt gue ganyangka bisa segininya sm kk ganteng <3 . 
tp lama kelamaan gue tau semua cerita ttg dia, dan hmm gue pikir dia agak playboy yaa-_- disini laah gue mulai bingung sm perasaan gue sendiri, di satu sisi gue benci cowo playboy, di sisi lain gue sayang sm dia :” oiya sedikit catatan, posisi gue disini udah PUTUS ya sm pacar gue itu tuuuhhh-,,,- next............ sampe suatu hari dia nembak gue *jegueeerrrrr gue berasa disamber petir pemirsah._. gue kaget bgt, gue gatau hrs seneng atau gimana tp yg jelas gue ganyangka aja gue bisa sampe kaya gini sm kk ganteng yg gue dulu pas MOS gue fikir cuma mimpi bisa deket sm dia, tp ternyata...... ENGGA, itu bukan mimpi lg buat gue, oh thanks God :’) oke lanjut lagi, tp pas dia nembak gue itu posisinya gue jg udah terlanjur sayang sm si “marmut” dan lo tau apa? Oke, kita mulai cerita baru, ceritanya gue suka sm si “marmut” itu jauuuhhhh sebelum gue deket sm kk ganteng, oke si marmut pun akhirnya tau gue suka sm dia, dia emg gangerespon apa2, tp yg jelas langsung ke INTI aja yaa huahaha, intinya si kk ganteng cerita ke si marmut&temen2nnya kalo dia suka sm gue, dan dr situ laah si marmut&temen2nnya suka ngeledekin gue sm si kk ganteng itu, awalnya kk ganteng gatau kalo gue suka sm si marmut, dan lama kelamaan dia pun tau, sampe akhirnya dia selalu sms gue dan nanya2 tentang gue sm marmut, oiya waktu kk ganteng nembak gue, gue blm jawab sampe skarang, gue bilang sm dia “gue bakal jawab pertanyaan lu, kalo lu berani ngomong itu langsung sm gue J” dan ternyata apa? Sampe sekarang pun dia gapernah ngomong itu langsung ke gue L sempet kecewa sih tapi..............gue jd tau gimana dia sebenernya, dan sampe beberapa minggu gue sempet lostcontact sm dia, dan.......dia pun sempet punya pacar, galama sih~ dia putus sm pacarnya dan mulai ngedeketin gue lagi, tp nanti kalo dy gapunya pulsa pasti langsung lostcontact lagi, terus kalo dia udah ada pulsa smsan lg, pokoknya begitu terus deh, gatau sampe kapan.-. OKE, dan gue GAMAU MUNA, gue PERNAH sayang sm dia, dan gue seneng bisa deket sm kk ganteng <3 J and do you know who is he? :p haha

** Ceritanya agak sedikit ganyambung ya(?) soalnya gue jg bingung gimana nyeritainnya haha tp ini real loh._. **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar