Total Tayangan Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

-Tanpa Judul-


Oke fix! Hari ini gue bete karna looooo marmut! :( sumpah gue unmood bgt!!!!! Tp kenapa harus lo yg bikin gue jd unmood maxi giniiiii???? KENAPAAAAA????!!!! :”””” lo ngechat gue puts? | gue: apa *nuuuuttt*? | lo: engga put gajadi. | gue: oh iyaudah | lo: ya YAPS!!!! Itu yg bikin gue unmood! Lo ngechat gue cuma mau bikin gue bete? Mending GAUSAH ngechat :((( apasih yg salah sm hari ini? Sampe lo jutek bgt kaya gitu, dan ditambah lg lo update ini status If you tell me that you interrupted
And I will slightly away, I can't be there defend you
#EasyTiger-PaintThisTown(aransmenAgain)
maksudnya APAAAA??? :””” itu status lo berbalik 360º dr lyric aslinya-_- lo jealous? Jealous sm siapa? Gue? GAMUNGKIN! :( lo itu kalo mau marah sm gue yang jelas kenapa sih, kasih alesannya jangan kaya gini, gue kan jd bete sendiri!!!! Lo tauga sih? Sehari sblm masuk sekolah kemarin itu gue mimpiin lo dan waktu gue kebangun gue gabisa tidur lg grgr lo! Gue kepikiran lo terus, dan sekaraaaaangggggg???? Itu kejadian lagi, gue gabisa tidur grgr kepikiran sikap lo yg jutek gitu sm gue yaAllah marmuuuutttt :””” yg bisa gue lakukan malem ini adalah NANGIS sambil liat foto lo *lebay? BODO! Makasih marmut udah bikin gue nangis malem ini :’) but i’ll still love you <3 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar