Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

#FlashBack - (iik)

** 19/06/2011
..... hr ini hr minggu, happy sunday bgt deh buat gue :D pertama, gue dpt traktiran peje dr irma #asiiik~ kedua, ini nih yg bikin gue seneng bgt u,u ka ari ngenalin gue sm temennya namanya 'iik' namanya lucu, dr namanya sih kayanya orgnya kecil imut2 gimanaaa gitu hahaha :D pertama kenal dy, gue udah cenat cenut hihihi dy tuh selalu bikin gue ngefly, pokonya bikin gue seneng deh :D gue berharap bgt bisa jd sm dy, dan move on dr oman, dan udah berhasil, iik bisa bikin gue lupa sm oman :)

** 20/06/2011
..... kalo gasalah (berarti bener) hahah, oman putus sm febby, malemnya dy ngajak gue ke goodtea, tp gajadi, dy jdnya ngajak ati, dy curhat sm ati, dy blg ke ati kalo dy udah putus sm febby, trs dy mau balikan sm gue, gue bingung, disini gue udah terlanjur sayang sm iik, tp gue jg blm bisa terima kalo oman sm cewe lain, walaupun gue udah lupa sm dy #anehsi-_-

** 23/06/2011
..... hr ini oman berangkat ke bali, dan hr ini jg, iik main kerumah gue :D haaa senengnya setengah mampus gue u,u gue grogi, tangan gue sampe dingin gewla hahah gue ketemuan dibelakang warung kecil disebrang alfamart haha, gue kesana dianterin ati, trs gue ditinggal masa sm dy-,- tp gpp deh, gue kan jd naik motor sm iik :D waktu ketemuan sm gue, dy bawa motor mionya hehe, ternyata bener apa kata gue, orgnya kecil imut2 gimanaaa gitu hahaha :D emm agak item sih, tp lumayan lah~ mukanya hampir2 mirip sm rafael (sm*sh) anjrit! cenat cenut deh pokonya gue pas ngeliat dy #asemeleeh u,u  dy gue bawa kerumah, waktu itu dirumah gue lg rame, ada siirgi, arum, teguh, pipit, ayu + ati, tp mereka ga gangguin gue sm iik sih mehehe, pertama ketemu aja, iik udah deket2 sm gue, dy nempel2 trs sm gue ckck :D oiya gue lupa blg, hr ini hr ke 5 gue kenal sm iik :) sebelum ketemu dy udah manggil2 gue syg, cinta, n blablablaa haha, dy blg ke ka ari, kalo dy serius sm gue, gue seneeeeng bgt :* krn gue jg mau serius sm dy :) tp Allah blm ngizinin gue sm dy, tenyata hr ini jg, hr terakhir gue berhubungan sm dy, gue ganyagka, kalo dy cuma jd cinta sesaat gue :') padahal gue udah syg bgt sm dy :"

** 24/06/2011
..... hr ini hape gue dua2nya rusak, jd gue gabisa hubungin iik buat sementara, tp gue udah sms dy, gini nih isi sms gue 'iik maaf yah, buat beberapa hr ini nomer aku ga aktif, soalnya hape aku rusak dua2nya, maaf yah :( :*' tp dy gabales sms gue yg itu :( gasampe sehari, hape gue yg satunya udah bener, malemnya gue sms iik, tp gadibales, gue sms lg, gadibales lg, oke gapapa, besoknya gue sms lg, tp ternyata gadibales jg, gue blg ke ka ari, kata ka ari dy lg gaada pulsa, okee gue maklumin, sampe seminggu gue nungguin dy sms gue, tp ternyata sampe sekarang (08 Juli 2011) dy ga sms2 gue jg :'(( nyesek bgt sumpah TT---TT tp sore tgl 24 ini dy sempet ngechat ke gue, dy nanya gue kemana aja, gue tanya balik dy kemana aja, dy blg, hapenya disita, gue tau, disitu dy pasti boong, dan itu terakhir kalinya gue ngobrol sm dy :" tp sampe sekarang, gue masih blm bisa lupain dy, meskipun gue udah punya oman, gue masi syg sm iik, tp gue jg syg sm oman :'( gue bingung 
** 27/06/2011
..... hr ini oman ngajak gue balikan, tp gue ga lsg jawab, gue blg gue jawabnya besok ..

** 28/06/2011
..... hr ini oman nagih gue buat jawab pertanyaan dy kemaren, gue ngasih dy waktu sampe tgl 11 Juli buat buktiin kalo dy emg bener2 udah berubah dn mas syg sm gue, sebenernya gue ngasih waktu ini jg buat gue mikir, dn nunggu iik, tp ternyata oman ga sanggup, kali ini gue gamau bohong sm siapa pun, ahirnya gue ceritain semua ttg gue sm iik ke oman, oman emg sempet kecewa, disini gue bingung bgt, gue bingung, mau milih balik sm oman, apa diem nungguin iik yg emg gapasti :"

** 29/06/2011
..... gue jg jujur sm ka ari + ka nurul (sodaranya iik), gue minta maaf dn blg makasih banyak sm mereka, gue blg gue gabisa nungguin iik yg gapasti kaya gini, gue jg blg kalo gue masi syg bgt sm iik, gue blm bisa lupain dy, gue kangen bgt sm dy, dn gue jg blg, kalo gue mau jd temen deketnya iik biar gue selalu ngerasa ada dideket dy :" yg bikin gue nangis kejer, ka nurul blg 'iya ade, ade tetep jd sahabatnya iik ko' sumpah, gue nyesek bgt waktu liat blsan message dr ka nurul itu TT---TT ternyata iik jg baca message dr gue iu, tp kata ka nurul, dy gangasih respon apapa, sempet kecewa sih, tp yaudahlah :') ahirnya gue milih balik sm oman, gue gatau, kalo oman bakal lsg pasang relationship di fb, nah semenjak itu jg iik gapernah buka fb, tp galama sih, sebentar dy udah aktif di fb lg, relationship iik yg tdnya lajang jd ganti 'bertunangan dengan yohanna christianii' anjrit !! gue nyesek lg, ternyata iik udah punya pacar lg :" yaudahlah, toh gue jg udah punya oman kan :')
ini yg namanya iik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar