Total Tayangan Halaman

Sabtu, 03 Maret 2012

#FlashBack

** 20/09/2011
..... Hr ini ceritanya gue sm paul, warning, sm lya pulang sekola main dulu ke goodtea, nah disana jg ada dia sm temen2nnya trs pas lg disela2 kita ngobrol, warning sm lya ngmng gini ke dia dia, anterin cewe ini *sambil nunjuk ke arah gue* pulang dong, yayaya?" dia cuma senyam senyum sambil ngelirik2 gue gitu haaaa seneng seneng seneng :DD trs kan ada aera sm cowonya, nah gue kan lg cerita ttg cowonya aera itu yg waktu itu kerumah gue cuma mau kenal sm minta no.hp gue, eh gataunya pas gue lg mau mulai ceritanya kan gue ngmng gini "itu kan cowonya aera yg pernah kerumah gue" paul&lya "ngapain?" gue "dy kerumah gue cuma mau kenalan sm minta no.hp gue doang coba, gila kan? ckck" <<-- pas gue lg ngmng gitu dia spontan lsg kayak ngedeket giu ke arah gue trs sambil nyimak cerita gue haha

** 20:42 21/09/2011
..... td pas lg istirahat ke 2, gue kan lg ngobrol2 didepan kls gue sm pindul, sm lya, and 3 others, trs ada dia dideket tangga, eh tbtb ibom blg ke lya "eh nanti ke goodtea lg yuk?" trs kata lya "ayoo, tp nanti lo pulangnya sm dy yak? tmn gue yg itu tuh *sambil nunjuk ke gue* dia blg "yaudah" sambil senyum trs pas gue nengok ke dy, dy ketawa sm gue :DDD haaaaa sumpah demi apapun gua seneng bgt disitu, thx god :*

** 11/10/2011
..... hari ini hari ulang tahunnya dia, 2 hari sebelumnya gue emang udah punya rencana buat ngasih kado ke dia, awalnya gue mau beliin dia kue tar atau semacem kue ulang tahun gitu laah, tp kata Paul sm Lya jangan, kalo kue itu cepet abis krn dimakan, hmm yaudah gue putusin untuk beliin dia jam tangan aja, hari sabtu nya itu gue nyari jam tangan seharian sm Cemong, tp gadapet, oke gpp.

Terus besoknya kebetulan gue diajak jalan sm bonyok, yaudah sekalian aja gue bilang mau beliin jam buat temen gue, pas ditanya buat siapa yaa gue jawab dong buat ..... bokap cowo? gue iya, pilihin dong pa yg mana yg bagus bokap itu tuh yg ada ijo2nya bagus yaudah akhirnya udah tuh gue beli itu jam tangan, kalo gasalah ultahnya dia itu pas hari Selasa iya hari Selasa, kadonya itu gue pakein kotak terus ada pita warna kuning diatasnya, terus didalem tutup kotak itu ada pesannya kalo gasalah isinya tuh gini Happy Birthday ya ... , wish you all the best, maaf Cuma bisa ngasih ini J ada 2 pesan di dalem kotak itu yg 1 nya lagi dibawah jamnya, dan kalo gasalah lagi isinya gini Happy Birthday ya ........ , maaf Cuma bisa ngasih ini, harganya emg ga seberapa sih tp gue ikhlas+tulus kok ngasihnya :D oiya, sering2 dipake yaaa ;;) gitu haha, pas hari Selasa itu gue mau ngasih kado ke dia, gue udah blg sm dia, gue tunggu di goodtea, tp ternyata dia gadateng, oke sekali aja nihyaa. Terus hari Rabunya pas istirahata udah mau gue kasih tuh kadonya, tp gajadi gue lupa waktu itu karna apa haha. Nah, pas hari Kamisnya gue jg udah bilang ke dia gue tunggu di goodtea lagi, tapi ternyataaaaaa? Taukah anda apa yg terjadi? DIA GAK DATENG LAGI UNTUK KE-2 KALINYA!! Gue sempet kecewaa, tp yaudah laah~ . Nah, terus pas hari Selasa depannya (18/102011) gue  berhasil ngasih tuh kado ke dia buahaha, gue ngasihnya didepan kelas gue, anak2 kelas gue udah pd tau kalo kado itu buat dia, dan pas gue ngasih itu gue ditemenin sm Lya soulmate gue haha, Lya bilang ke gue kasih selamat dong te gue bilang kan udah ada didalemnya haha dan yg bikin kaget adalah jengjeeeng~ dia ngasih jabatan tangannya ke gue, dan gue terima dengan sangat senang hati haha terus gue ngucapin happy birthday deh ke dia, terus dia bilang makasih ya, maaf waktu itu gadateng gue iya gpp kok J gue langsung masuk kelas, dan ternyata dia masih ada didepan kelas gue ngobrol sm Lya-_- haha udah ya TAMAT :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar