Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

Ternyata di Tonjok..........

Sedikit cerita, waktu itu malem2 gue lg smsan sm dia nah, tbtb hp gue ngehang&mati total yaa bisa dibilang rusak dadakan lah yaa-_- otomatis dia sms gue pasti pending terus kan, gue sms dia pake hp rumah, hp bokap ternyata pending terus jugaaaa, padahal besoknya kita udah janjian mau nonton sparing bareng, tp ternyata besoknya dia gadateng, bersyukur jg sih gue soalnya emang sparringnya gajadi wkwk-.- dan akhirnya gue sms dia berkali2 pake hp temen gue, tp alhasil? Gaada yg deliv 1 pun maigaaaattttt gue khawatir bgt disitu sampe akhirnya gue pulang dan gue update “lo kemana sih? Drtd gaada kabarnya, di sms ga deliv, ditelfon nomernya gaaktif, inbox gue gadibales on fb jg engga :’(“ dan dia baca status gue yg itu, akhirnya dia ngechat gue, dia minta maaf, okelaah gue maafin, gue seneng bgt disitu secara gue lg khawatir bgt dan ternyata dia langsung ngasih kabar ke gue lewat chat, alhamdulillah J dan gue pun nanya sm dia kenapa nomernya gaaktif dia Cuma jawab “iya maaf ya :(” dia gapernah mau ngasih tau kenapa nomer dia bisa gaaktif-,- sampe suatu malam *asek haha gue lg smsan sm bang Eza, dan .......
Abang nanya: “gimana sm ibom?”
Gue: “gabisa smsan sm ibom huaaaa :’(“
 Abang: “iya kata dia hpnya rusak”
Gue: “iya dia jg udah bilang ke gue bang, kemarin hp gue yg rusak sekarang malah hpnya dia haduh-_-“
Abang: “iya, lu tau ga kenapa rusaknya?”
Gue: “engga bang, emg kenapa?”

Abang: “emm kasih tau gak yaaa haha :p”
Gue: “ahelaah bang kasih tau ah L
Abang: “besok aja disekolah”
Gue: “sekarang aja ah, penasaran nih gue”
Abang: “besok aja disekolah biar lebih jelas”
Gue: “aha abang, entar malem gue gabisa tidur niyaa-_- sekarang aja apa baaaang._.”
Oke, akhirnya abang nyerah emm lebih tepatnya ngalah haha akhirnya dia ngasih tau ke gue kenapa hpnya si marmut bisa rusak
Abang: “gini nih ceritanya, waktu hp lu rusak itu kan dia blm tau, nah dia sms lu pending terus, tp pendingnya ke lu doang katanya, dia kesel, orang dia mau smsan sm lu malah pending terus, akhirnya dia kesel diaa tonjok dah tuh LCD hpnya sampe retak”
NAH! Akhirnya gue tau kan tuh kenapa bisa rusak hpnya, TERNYATA karena di TONJOK-____- bodoh sekali anak ituuuuuu kan jd gabisa smsan kan sampe sekarang hufffttt-,,,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar