Total Tayangan Halaman

Minggu, 11 Maret 2012

-MARMUT + PISCOK-

Pasti kalian taunya marmut itu hewan kan? Yaps emg bener marmut itu emg hewan, tp buat gue marmut itu panggilan sayang gue buat “dia” kenapa gue bisa sampe manggil dia marmut? Soalnya menurut gue dia itu kaya marmut, dia kecil, dia lucu, dia imut, dia lincah, gabisa diem yg pasti-_- haha. Nah, sebelum gue manggil “dia” marmut, gue manggil dia dengan panggilan “bopel” bopel itu bocah pele haha, gatau kenapa itu anak bisa gue panggil bocah pele, dulu panggilan “bopel” ini jg pernah gue pake buat manggil Angga, tau Angga kan? Haha-_- nah maka dr itu gue ganti panggilan gue ke “dia” jadi MARMUT bukan bopel lagi. Dan lo tau dia manggil gue apa? Dia manggil gue dengan sebutan “piscok” gatau apa yg ngebuat dia manggil gue dengan sebutan itu haha tp gue tetep seneng kok asal yg manggil gue “piscok” itu dia buahaha :D oiya sedikit cerita, gue sampe pernah mimpi dia manggil gue “piscok” beneran, ceritanya gue lg dikantin terus ada dia, dan dia teriak “piscoook” dengan kaget+seneng gue langsung nengok dan langsung lempar senyum ke dia muehehe

Hmm coba yaa lo bayangin kalo Marmut + Piscok = jadinya apa??? -_- wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar