Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

23 Maret 2012


Hari ini tanggal merah tepatnya hari nyepi deh kalo gasalah hehe. Tapi gue&temen2 tetep harus pergi ke sekolah buat ngambil nilai praktek PLH, tiap kelas beda2 jam prakteknya. Hari ini kesempatan buat gue ketemu sm si marmut, tapi ternyata sampe praktek selesai pun gue gangeliat dia, tapi...... pas gue jalan ke parkiran ternyata banyak anak2 cowo kelas X TKJ 2 di lapangan basket depan, dan pas gue liat dideket bangku....... aduh susah jelasin letaknya dimana haha, tp yg pasti disitu ternyata ada si marmut&teman2nya, oke gue seneng banget ngeliatnya secara udah beberapa hari liburan gaketemu dia dan rasanya itu................................ KANGEN pake BANGET :* di pake baju olahraga+celana abu2, ternyata dia sm temen2nya telat datengnya jd mereka gadapet nilai praktek PLH deh tuh-_- yaudah lanjut ke cerita gue, terus tepat di sampingnya (tapi jaraknya cukup jauh) haha Paul pun teriak “mate ada *nuttt* te” gue diem aja *jaim coy HAHA, terus Paul pun teriak lagi “ *nuuuttt* ada Puput nih” dia pun nengok, dan gue pun ikut nengok haha, dan yg bikin gue ngakak adalah tbtb Regita ngomong ke Nunu “si *nuuuttt* mirip Ariel yak?” what? Ariel? Wakakakak, alhasil pas denger itu gue sm temen2 gue yg lain ngakak disitu jg sambil dikit2 ngeliat ke arah si mamut =D dan gue sm temen2 gue pun ngobrol2 dulu di parkiran dan tbtb lagi Paul ngomong ke gue “te, si *nuttt* pengen ngobrol sm lu tuh katanya, kemarin dia ngechat gue, katanya dia pengen bgt ngobrol sm lu” spontan gue bilang “yaudah sini ngobrol aja” *hell-ooooo gue sadar gasadar tuh kayanya ngomong gtu-,- hhh. Terus akhirnya Paul pun bilang “bener yaaa? Oke ayo kita panggil te orangnya kesini” dia ngomong gitu ke Lyser sm Warning, dan akhirnya mereka ber3 pun bener2 manggil si marmut dan dibawa ke hadapan gue saat itu jg. Hadoooohhhh mampus gue, deg2an setengah mati gue disitu-_- dianya jg grogi yaudah tambah kacau ajadeh tuh suasana haha. Disitu gue sm dia emg ga ngobrol secara langsung  tp kita becanda2 *loh? Ya gitu deh pokoknya susah jelasinnya wkwk, oke kayanya segitu ajadeh. Thx for read J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar