Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

27 Maret 2012


Setelah beberapa hari liburan, dan selama itu jg gue gaketemu si marmut-_- dan selama itu jg gue memendam rasa kangen yg begitu besar *eaaa wk~ . dan sampe pada saatnya pada tanggal 23 Maret 2012 takdir akhirnya mempertemukan kita berdua di sekolah *yg ini lebay haha. Sebelum pertemuan ini berlangsung, kemarin2nya itu gue lg sakit, jadi gapernah on, dan sekalinya on pun gatau kenapa gue gapernah berani ngechat si marmut duluan, sampe akhirnya beberapa hari kita ga chatingan. Dan tepatnya pada hari tanggal 27 Maret 2012, akhirnya dia ngechat gue tuh, sebenernya kemarin2 udah sempet chatingan lg sih tp Cuma sebentar2 doang, nah sekarang puncaknya nih haha, jadi waktu sore2 ada si Cemong kerumah gue, dia pulang sekolah langsung ke kamar gue, bukannya mandi dulu kek gitu ya-_- oke next, tiba di kamar gue Cemong langsung make laptop gue buat on fcbk nya-,,- dan di berandanya dia kebetulan ada statusnya si marmut yg kaya gini “yah dia malah offline-_-“ terus si Cemong langsung buka fcbk gue yg ke-2, dan jengjeeetttt~ langsung deh si marmut ngechat huahaha pertamanya .......
Marmut: “ehh puts”
Gue: “iya apa?”
Marmut: “ehh gajadi deh”
Gue: “yeuh dasar-_- apa ga? *nodong piso”
Marmut: “gajadi puts”
Gue: “iyaudah deh-_-“
Marmut: “udah solat puts?”
Gue: “udah kok, sendirinya?”
Marmut: “bagus (y) udah makan juga?” *hell-ooooooo disini dy gajawab pertanyaan gue-,-*
Gue: “sore ini belom, lu udah?”
Marmut: “lagi puasa yaa? :p haha” *dan untuk kesekian kalinya dia gajawab pertanyaan gueeee sempak-_-*
Gue: “menurut looooo? Ahaha”
Marmut: “o nya kurang banyak haha, dr bau mulutnya sih puasa ahaha”
Gue: “jangan banyak2 entar gaabis haha, yee nyiumin aja lagian :p”

Dan..........lg enak2 chatingan si Cemong malah nge-logout fcbk gue yg itu dan pindah ke fcbk gue yg satu-.- dan ternyata di fcbk gue yg satu ada inbox dr si marmut
Marmut: “wah puputs :D”
Gue: “wah *nuuuttt* wkwk :p”
Marmut: “sebenernya pake yg mana sih-_-“
Gue: “yg ini aja yang ini hehe”
Marmut: “hahah dasar dukun haha”
Gue: “dukun cantik u,u haha”
Marmut: “mana tik? Eh puts?”
Gue: “ada dikulkas :p haha apasih *nuuutttt*? ._.”
Marmut: “kaya punya kulkas aja-_- haha, ketauan judes banget haha, kangen udah lama gaketemu :D haha” *iyak! Setelah sekian lama kahirnya dia menyadari kalo gue judes huahaha*
Jujur......gue seneng bgt dia ngomong begitu tp ini bukan pertama kalinya pemirsah, waktu itu dia jg sempet bilang #missyou disetiap mau endchat u,u oke lanjut~
Gue: “punya baru beli tadi yee :p haha samaaaaaaaa, lu kira gue gakangen-,- *eh haha”
Marmut: “cash apa kredit? Haha, haha boong ngeuth heheh terus?”
Gue: “maunya? :p haha terus? Nabrak-_-“
Marmut: “maunya mah orang yg lg chat2an sm gue :D hahah pantesan .......... gue penyok-,-“
Gue: “bilang dulu noh sm bapa gua :p  orang yg gue tabrak hatinya, masa yg penyok elunya-_-“
Marmut: “udah bilang kok kata dia boleh kemaren gue ketemu di gor :D haha *gaulbapaknya ... iya maksud gua kan yg titik2 itu kan hati gua-_-“
Gue: “mantep kan bapa gua wahaha, terus kalo udah dibolehin mau gimana tuh? ohahaha mangkanya kalo ngomong jangan setengah2 dong :p”
Marmut: “gimana yaa nanti aja ah masih takut._.”
Gue: “takut kenapa? Gue ga gigit kok, udah jinak._.v”
Marmut: “nanti aja rahasia :p haha lagi apa?”
Gue: “yah pelit-_- gamau jawab ah-,-“
Marmut: “yah pundung :p haha iyaudah deh”
Gue: “bo?do-_- iyaudah diem lu-,-“
Dan dia offline ternyata pemirsah-,-sekarang dia kalo mau off/endchat gapernah bilang bikin bete tauga! Ish!-___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar