Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

Berkat “Chating”


Ceritanya, waktu itu malem minggu deh seinget gue, gue lagi on fcbk, terus tbtb ada yg chat gue namanya “Ari Afrezal” gue gatau dia siapa, tp gatau kenapa gue ngeladenin dia di chat, biasanya gue gapernah ngeladenin org2 yg gakenal gitu, tp kali ini beda gatau kenapa haha._. akhirnya kita ngobrol2 tuh panjang lebar, dan ternyata dia kk kelas gue karena waktu itu gue udah kelas 9 berarti dia alumni SMP gue kan tuh, udah ngobrol2 dan pas dia mau off kalo gasalah, dia minta nomer gue, dan gue basa basi dulu tuh, nah gatau kenapa juga gue ngasih nomer gue ke dia, padahal gue biasanya gue gapernah ngasih nomer gue ke siapa pun orang yg blm gue kenal, tp kok sm dia gue bisa mau ngasih ya(?) yah entahlah haha. Yaudah tuh yaa akhirnya dia sms gue terus kita sms-an2 terus kan tuh, oiya dia manggil gue “deput” maksudnya dede puput haha lucu tuh orang emg :D dan gue manggil dia “kari” kaka ari maksudnya muehehe. Tapi sampe sekarang pun gue sm ka ari belom pernah ketemu langsung, pernah sih waktu itu tp itu jg dijalan dan posisinya kita lg smsm ngebut jd cuma liat sekilas doang, yaa tp meskipun kaya gitu, gatau kenapa gue ngerasa dia itu udah kaya kk kandung gue sendiri, dia bisa jd kk gue, dia bisa jd temen curhat gue, dia jg bisa jd moodbooster gue kapan pun gue mau, dan gatau kenapa kayanya gue gamau keilangan dia, dia bener2 udah gue anggap kaya kk kandung gue sendiri, gue sayang sm dia tp sebagai kk loh yaa._. sampe suatu ketika *eaaa haha cewenya ka ari sms gue pake nomernya ka ari, mungkin karna gue sm ka ari terlalu deket jd cewenya cemburu, wajarlaah yaa gue jg ngertiin, yaudah akhirnya semenjak itu gue lostcontact sm ka ari, 
dan sampe akhirnya ka ari ngehubungin gue lagi, dan sampe sekarang kita masih sms-an dan ternyata ka ari udah putus sm pacarnya itu, yaaahhhh sayang ya padahal gue seneng loh liat mereka berdua pacaran tp malah putus-_- oiya ka ari ini nih yg ngenalin gue sm iik, tau iik kan? Yg waktu itu gue pernah ceritain di postingan gue yg flashback ttg dia hehe, iya gue kenal iik dr ka ari, gue sering cerita2 ttg iik ke ka ari, begitu pun ka ari, sampe gue lostcontact sm iik, gue masih tau kabarnya dia gimana dr ka ari, oke cukup haha. Balik ke ka ari, ka ari ini suka bgt nongkrong di parkiran saci sm temen2nnya gatau deh ngapain tp yg jelas itu parkiran udah jd basecampnya dia sm temen2nya, gue pun sampe sekarang masih penasaran itu parkiran kaya apa  bentuknya sampe pd betah bgt main disitu haha._. yg gue tau ka ari itu baik bgt sm gue pokoknya, oiya awalnya gue ngerasa nyaman sms-an sm dia krn gatau kenapa setiap gue lg sms-an sm dia, gue berasa lg sms-an sm iik, tp lama2 gue sadar kalo itu bukan iik, tp sampe gue tersadar gitu pun gue tetep ngerasa nyaman sms-an sm ka ari, dia bener2 kk gue yg palin the best pokoknya =D berkat chating gue bisa punya kk kaya ka ari, yaa meskipun Cuma kk2an hihi u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar