Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

#FlashBack - (Fajrul)


Dulu waktu gue kelas 7 gue pernah suka sm cowo yg namanya Fajrul nama lengkapnya Fajrul Palah, kalo gasalah (berarti bener) rumahnya dia itu di perum.Andini, tau gak? Gatau ya? Sama-_- dia lahir tanggal 31-Agustus-1996 *haha. Jadi, dulu gue punya geng namanya KinKueen, nah di geng itu berisi 10 orang, terdiri dr 6 cewe, dan 4 cowo. 6 cewe itu adalah gue, Diana, Ayu, Pipit, Arum, Anggita. Dan 4 cowo itu adalah Fajrul, Irgi, Abel n Teguh. Geng ini terbentuk grgr si Diana jadian sm Irgi, kita jd sering main bareng dan jengjeeeng~ terbentuklah KinKueen, geng ini gabertahan lama, geng ini Cuma bertahan 6-8 bulanan deh, krn pas kenaikan kelas 8, kita semua dipisah kelasnya-_- awal2 masuk kelas 8 sih masih sering main bareng, tp lama2 yaa pd sibuk sm temen masing2-,- . oke cukup nyeritain tentang KinKueen, sekarang balik ke cerita ttg Fajrul. Yaps, cowo ini punya ciri2 fisik yaitu, agak tiknggi, agak kurus, putih, idungnya pesek, rambutnya gabisa gue definisikan haha. Dia asli Bandung J cowo ini suka bgt sm Persib, dan yg gue tau dia juga suka pake topi dan main gitar, gue suka bgt sm cowo yg bisa main gitar, gatau kenapa tp buat gue, cowo yg bisa main gitar itu biasanya romantis muehehe. Gue suka sm dia pertamanya grgr acara maulid Nabi waktu itu, gue sm temen2 gue ikut lomba apasih yaa waktu itu gue lupa, pokoknya lomba nyanyi gitu tp nyanyi lagu2 islam :D nah, pas kita lagi nyari alat musiknya apa, gue langsung kepikiran Fajrul, yaa gue sm temen2 gue sepakat buat jadiin Fajrul guitarist pas lomba nanti *alah haha. Sebenernya sebelom acara perlombaan itu gue emg udah ada something sm Fajrul, tp gue pikir itu cuma sekedar rasa kagum gue aja, tp ternyata engga lama2 gue sayang sm dia! Oh my God-_- dan beberapa hari sebelum perlombaan, hampir tiap malemnya gue smsan sm dia.dan sampe 2hari sebelum perlombaan gue nyuruh temen gue buat bilang ke dia kalo besok dia disuruh bawa gitar sm wali kelas gue, tp dia gamau. Oke jadi gue laah akhirnya yg ngebujuk dia buat bawa, dan akhirnya dia mau haha. Terus akhirnya besok harinya *eaaa* dia bawa tuh gitar, kita latihan di kelas, dan taukah lo? Haha pas lagi nyanyi gue merhatiin dia terus, sumpah dia cool abis! Apalagi sambil main gitar kaya gitu u,u buahaha. Dan jengjeeet~ hari perlombaan pun tiba, dan kelompok gue dapet giliran tampil pertama! Nyeeessss-,,- dag dig dug jegueeerrr dah tuh gue sm anak2-_- hhh. Nah, pas selesai lomba, kita duduk tuh nunggu peserta yg lain tampil, gue duduk dipojokan, terus ditengah si Diana, dan yg paling pinggir si Fajrul, disini Fajrul blm tau kalo gue suka sm dia. Pas Pipit ngajak ngomong dia, dia diem aja, tp giliran gue yg ngomong dia nyautin haha. Terus pas udah mau pulang dia minta tolong gue buat megangin gitarnya dia, kita jalan bareng (bukan jalan2 yaa, Cuma jalan bareng keluar kelas haha-_-) terus pas udah dia bilang “makasih ya put” *sambil senyum* hahaaaaa disitu gue seneng bgt padahal Cuma kaya gitu ya? -_- dan akhirnya Fajrul pun tau kalo gue suka sm dia, dan semenjak dia tau gue suka sm dia, gue sm dia malah makin jauh #JLEB. 
Awal2nya sih dia biasa aja, malah dia sering ngasih harapan2 kosong gitu deh sm gue-,- tp lama2 dia ngejauh gue jg gatau kenapa, sampe akhirnya kenaikan kelas 8 pun tiba. Dan ternyata gue sm temen2 gue dipeah kelasnya, dan nasib gue sm Fajrul pun makin buruk, gue makin jauh aja sm dia, dan waktu dia ulang tahun, gue mau beliin dia gitar, tp temen gue blg “ngapain sih lu beliin dia barang2 maha kaya gitu, emg dia ngasih lu apasih waktu lu ultah? Gangasih apa2 kan? Ngucapin aja engga! Udahlaah ngapain sih lu masih care sm org yg udah ngasih lu harapan kosong!” yaudah deh akhirnya gue Cuma ngasih dia topi, gatau deh sekarang tuh topi udah kemana, tp gue harap sih masih disimpen :’) pas gue abis ngasih kado itu, dia sms temen gue, lo tau buat apa dia sms gue? Buat minta noer gue! Oh God! Ternyata dia sampe delcont gue :”””” nyesek sih tp yaa sedikit terobatilaah pas dia sms gue bilang “makasih ya puput kadonya J” dan pas kelas 3 posisi gue emg udah punya pacar, tp dalem hati gue “kalo Fajrul sampe ngerespon gue, gue bakal mutusin pacar gue” dan pas dia ultah gue jg berencana lg buat beliin dia gitar, tp gajadi dan lo tau apa yg bikin gue gajadi ngasih gitar ke dia? Karna ternyata DIA UDAH PUNYA PACAR, dan pacarnya itu temen gue, emg sih bukan temen deket, tp tetep aja gue nyesek! :”””(  oke rencana gue buat ngasih gitar ke dia gagal lagi-_- semenjak itu gue pun mulai beriat move on :’)  dan intinya dia itu PHP buat gue PHP banget! Udah titik. 

Oiya, ini nih yg nama Fajrul Palah-,- ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar