Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

#FlashBack - (Angga)


** 18/08/2011     
..... Hr ini gue jdan sm angga, yaa awalnya sih cuma buat iseng2 aja hehe, kita pacaran cuma bertahan 2 minggu, angga mutusin gue dgn alesan yg menurut gue sih krg masuk akal :/ hmm~ selama 2 minggu pacran itu, gue sm angga blm pernah ketemuan loh haha .. ternyata cuma selang beberapa jam putus dr gue, angga udah punya cewe lg, gila kan? (y) ckck-____- gue galau tuh kan yaa, taunya angga sm cewe barunya ini jg gak lama, nah trs pas malem minggu tgl 10/09/2011, gue sm angga ketemuan dirumah desti, ternyata angga gak jelek2 bgt kok :D dy jg gak kecewa tuh pas abis ketemu gue malahan besoknya dy lsg minta balikan sm gue (11/09/2011) hahaw ;3 gue seneng bengeeee u,u yaudah tuh yak gue balikan lg sm si selebeh (angga) :D udah ah nyeritain angganya yak hehe :))

ini yg namanya Angga ...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar